You must enable Javascript in your browser to run or open this site.

Deep Freeze

Deep Freeze adalah program hasil perusahaan software yang bernama Faronics. Harga software ini berkisar 45$ dengan kapasitas program mencapai 4 MB. Deep Freeze berfungsi untuk mengembalikan setting komputer ke semula dengan cara membekukan semua file yang terinstall di komputer. Software ini memiliki fungsi yang unik, jadi ini sangat ampuh menangkal serangan virus maupun user-user jahil, terutama pada komputer yang di gunakan banyak orang (komputer umum) warnetlah istilahnya. Jika menggunakan Anti virus, kita haru butuh waktu lama untuk selalu Update. Padahal, dengan Deep Freeze, cukup sekali install aja, kan?

Download hasil Crackan Deep Freeze 6.30 Clik Disini. Tetapi, sebelum menginstall Deep Freeze sebaiknya komputer di bersihkan Total dulu dari Virus dikomputer. Di anjurkan untuk menformat Harddisk supaya bersih dari Virus dan program perusak lainnya. Selain itu, sebaiknya Harddisk dibagi jadi dua partisi dengan partisi C sebagai partisi System. Sedangkan Partisi sebagai tempat menyimpan file dan data penting lainnya.

Kalo menggunakan Versi Trial, berikut ini langkah-langkah mengcracknya :

• Tampilkan Deep freeze dengan menekan tombol (Ctrl + Alt + Shift + F6) atau (tahan SHIFT dan klik 2x pada icon Deep Freeze). Masukkan password Deep Freeze saat pertama kali kita install. Jika status Boot masih dalam “Boot Frozen” pindahkan ke “Boot Thawed” lalu klik OK dan Restart Komputer.

• Jalankan instaler Deep Freeze. pilih Uninstal. Penting nih! Installer yang di gunakan haruslah menggunakan versi lebih baru atau setidaknya sama. Jika tidak, langkah kedua ini tidak bisa di jalankan.

• Kemudian masuk ke Regedit melalui menu Start ->Run -> Regedit dan masukklah ke Hkey_Local_Machine - Software - Microsoft - Windows NT - Current Version.Pilih item ‘AncillaryDev’ pada kolom sebelah kanan. Hapus isi dalam item tersebut.

• Lalu install lagi Deep Freeze. Selanjutnya Deep Freeze bisa di gunakan sepanjang masa.

Terimakasih!

0 Comment