You must enable Javascript in your browser to run or open this site.

Death Screen

Penyakit komputer ini pada umumnya berasal dari kesalahan. Kesalahan ini lama-lama akan menimbulkan penyakit besar seperti halnya pada tubuh manusia. Tubuh terluka kecil dan lama-lama akan terinfeksi, akhirnya tubuh yang terluka akan tetanus dan susah diobati. Penyakit pada tubuh ini diakibat tak terawatnya tubuh. Nah, penyakit kali ini yang kita bahas adalah :

~ Blue Screen of Death" > (BSOD) atau yang kita sebut juga dengan Layar Biru Kematian. Paling populer disebut dengan "Layar Biru" di Microsof Windows ini ketika komputer mengalami kesalahan sistem (atau yang kita sebut dengan "stop error" oleh Microsoft). BSOD ini jangan dianggap remeh karna BSOD ini dapat menghilangkan program-program yang ada pada komputer kita. BSOD ini hanya dimiliki Windows NT, Windows 2000, Windows XP, atau Windows Vista. Biasanya BSOD lebih serius dengan Windows yang sebelumnya. Ada beberapa hal yang menyebabkan BSOD muncul pada layar komputer kita. Antara lain peralatan Driver yang kurang bagus, kesalahan pada memori, registry yang rusak atau penggunaan file, mematikan komputer tanpa tombol turn pada Taskbar (Start > Turn Off Computer), dan lain-lain.



~ Black Screen of Death (BSOD) atau yang kita sebut juga dengan Layar Hitam Kematian. Belum tau jelas sebab-sebabnya apa, tetapi Microsoft Menginvestigasikan laporan bahwa sebagian komputer Windows yang mengalami masalah BSOD yaitu setelah logging on, layar tidak beriisikan apapun selain layar berwarna hitam total dan jendela kecil bertulis "My puter Explorer" dan aneh-aneh. BSOS ini biasa berada di Windows 95, Windows 98, Windows 2000, Windows ME, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. Jadi berhati-hatilah!



~ Red Screen of Death adalah sebuah kesalahan yang terutama muncul pada Windows XP & Windows Vista. Kesalahan itu sudah mulai bertahap ke Windows 7, tetapi masih merupakan masalah besar bagi banyak orang di seluruh dunia. Petuntuk ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memperbaiki kesalahan ini untuk selamanya. Kesalahan layar merah adalah apa yang dikenal sebagai 'fatal' kesalahan yang dikembangkan oleh Windows ketika sesuatu yang buruk terjadi serius. Seperti halnya BlueSOD, kesalahan merah membuat Windows restart instan dan dapat membuat kita kehilangan program-program anda dan data lainnya. Kesalahan biasanya disediakan untuk "boot loader" isu-isu di dalam Windows Vista. Hal pertama yang harus kita lakukan untuk memperbaiki kesalahan ini adalah untuk melihat apakah kita dapat boot up Windows. Jika kita tidak bisa boot Windows, maka kemungkinan adalah bahwa boot loader kita rusak dan kita harus memperbaikinya dengan menginstall ulang sistem kita. Ini dapat dilakukan (dalam hal sederhana) dengan menempatkan disk instalasi ke dalam drive CD dan kemudian boot dari itu. kita harus melakukan instalasi baru yang harus direplay.



Klik Disini untuk mengetahui lebih jelas apa yang menyebabkan layar merah kematian dan bagaimana memperbaikinya.

Sekian informasi dari saya. Terimakasih!

4 comments

  1. Ribet juga nih, tapi coba ah .. Thanks

    BalasHapus
  2. Untung aja nggak sampai kayak gitu... :-o Link anda sudah saya pasang Sobat, silahkan di check "Klik Disini..."

    BalasHapus
  3. To RIsMa SMKDA : iya sob jangan sampai seperti dah :)) oke sob thanks ya

    BalasHapus