You must enable Javascript in your browser to run or open this site.

Aplikasi Fences

Program aplikasi ini berguna untuk mempercantik desktop dengan cara mengelompokan suatu file-file yang berada didalam desktop sobat. Misalkan, desktop sobat sudah dipenuhi file-file sobat, nah sobat bisa gunakan program ini yang mampu mengelompokan mana yang penting dan mana yang tidak penting dan bisa tau file itu berada dimana dengan mengasih nama Fences. Tentunya sobat sendiri yang mengelompokannya dengan cara menggeser filenya ke arah Fences. Program ini tidak akan memberatkan komputer sobat deh dijamin.


Fences juga bisa scroll, jadi tidak memenuhi tempat di desktop sobat. Sobat cuma perlu mengaturnya dengan cara klik dan geser cursor sobat pada pinggiran Fences sesuai kemauan. Seperti gambar dibawah :


Kalau tertarik cukup Download Fences Disini.
Fences ini pastinya bukan Portable, tetapi installan.
Setelah menginstall Fences, sobat bisa mengatur Fences dengan cara klik kanan pada desktop → Configure Fences → Atur Fences deh.

Kalau mau membuat Fences langsung pada desktop dengan cara Drag file-file memakai klik kanan yang mau dikelompokan kedalam Fences → Akan ada tulisan "Create new Fences from these icon" lalu klik itu → Ketik nama Fences.


Nah, setelah itu selesai deh :D hehehe. Selamat mencoba dan mendapatkan ya dan terimakasih atas perhatiannya :)

3 comments

  1. Wah,Faris bisa aja bikin Scrollbar.. :D

    BalasHapus
  2. Tapi pakai Software toh bikinnya :-/

    BalasHapus
  3. To Wirang Geni : ini sofware Fences sob untuk mengelompokan program di desktop :D haha

    BalasHapus