You must enable Javascript in your browser to run or open this site.

Avira AntiVir Personal Version 10 Free

Sudah lama saya tidak membuat artikel di blog ini. Apa lagi diblog yang satunya. Ada banyak kesibukan disini, pertama aku beli HandPhone Zylo di roxy dan Install ulang bukan karna virus, tetapi karna kelalaian saya menggunakan Easeus Partition Master v 6. Tetapi yang saya bahas adalah mengenai Anti Virus yang bagus.



Ada banyak Antivirus yang kita kenal, diantaranya Smadav, AVG, Avast, Kaspersky, etc. Tetapi ada Anti Virus keluaran baru dari Avira yang bernama Avira Version 10. Saya saja sedang memakainya nih, karna menurut saya Avira memang cocok dengan saya. Selain itu Avira juga mempunyai Fitur fitur bagus, antara lain :

• Mendeteksi dan menghapus lebih dari 150.000 virus.
• Selalu berada di antara pemenang tes perbandingan yang ditampilkan pada jurnal komputer.
• Virus Guard berfungsi untuk memantau gerakan file secara otomatis , misalnya men-download data dari internet.
• Scanning dan perbaikan virus makro.
• Perlindungan terhadap virus makro yang tidak dikenal sebelumnya.
• Perlindungan terhadap Tojans, Worm, Backdoor, Jokes, dan program merugikan lainnya.
• Perlindungan AntiDialer terhadap dialer mahal.
• Perlindungan AntiRootkit terhadap rootkit tersembunyi.
• Perlindungan AntiPhishing terhadap phishing.
• Perlindungan AntiSpyware terhadap spyware dan adware.
• NetbookSupport untuk laptop dengan resolusi rendah.
• QuickRemoval menghilangkan virus dengan menekan sebuah tombol.
• Mudah dioperasikan.
• Internet-Update Wizard untuk kemudahan update.
• Perlindungan terhadap virus boot record dan master boot yang belum diketahui sebelumnya.

Ada juga kemampuan dari Avira yang saya sukai yaitu menghindari virus, Trojan, Backdoor Program, Hoax, Worm, Dialer, etc.

Sobat bisa langsung Download Installer Avira (56.58 MB). Untuk Installnya mudah kok hanya tinggal next next saja ^^ hehehe kuyakin sobat bisa!!

Untuk yang mau mendownload, membaca, dan berkomentar saya ucapkan termikasih banyak!

7 comments

  1. ane lebih demen pakek avg daripada avira, soalnya dulu pakek avira kompie sering crash... malah program ane yg paling penting dianggap sebagai virus. huft

    BalasHapus
  2. Iyaaa itu kalo Pro sob! ^^ Kalo pro itu lebih kuat...

    BalasHapus
  3. hohoho..aku juga pake avira
    eh ris kata katamu lucu deh.."karna menurut saya Avira memang cocok dengan saya." (kayak di iklan2 obat batuk aja..hahahah..piss

    BalasHapus
  4. @Dimas : ya maksudnya paling cocok dengan komputer saya :D haha

    BalasHapus
  5. lha ini mas udah lama ada mas bitdefender 2011 dengan Key Serial ada kagak

    BalasHapus
  6. thanks..for sharing, numpang lewat aja mas

    BalasHapus
  7. To Aceh Soft : Kagak perlu make serial, ini gratis tis tis..
    Untuk Blacksasak : Thanks for visitnya, :)

    BalasHapus