You must enable Javascript in your browser to run or open this site.

My First Award On The Blog World

Para Pebaca yang dimuliakan oleh Allah Swt yang maha Esa, dengan ini saya ucapkan Terimakasih dan Alhamdulillah. Mengapa demikian? Kurasa salah satunya ialah ketika saya mendapatkan sebuah Award dari sahabat blogger saya Arif dan ini merupakan Award pertama saya. Thanks banget untuk dia dan juga Thanks banget untuk Sumber dari Award ini www.menjelma.com.
Nama Awardnya ialah Blogger Award Setetes Embun.

Di Artikel ini saya akan membagi bagikan kepada semua sahabat yang ada meskipun keluar dari hukum yang ada di Blogger Award Setetes Embun ini. Mengapa saya begitu? Hmmmm.. Begini Menurut saya (bukan saya juga), Memberikan Award dengan Menuliskan Nama teman teman yang akan diberikan Award akan sedikit menumbuhkan rasa kekecewaan kepada teman teman yang lain. Setidaknya itu yang saya pikirkan.

Jadi yang ingin mendapatkan Award ini harap ambil saja dengan Fun :) dan tidak merasa kecewa karna nama tidak disebutkan. Anggaplah disebut dengan meninggalkan komentar dibawahnya postingan ini dan juga saya tau ang mengambil Award ini :)

KETENTUAN AWARD :
  1. Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  2. Yang Udah mendapatkan AWARD ini, Sebarkan Ketemannya Harus Bersumber dari www.menjelma.com
  3. Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  4. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  5. Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  6. Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVtN1iceCjDvK-3zU9UotdhWThT4sESx6rA9KDyg-QCGfhN2X12TzolheSfnjRrBPZYCRrLVprjEEmCnXhwk9_zXZoIL5UK-b70XFcBKNAl1-NhmjXF-OKQ4IRLyAbB5l-Y-NoizaX0VA/s200/award.jpg
Copy Saja Ketentuan dan gambar jika ingin mengambil Award dengan Fun :)

3 comments

  1. Dengan ada nya penganugrahan Award dari sahabat semestinya sahabat penerima award lebih bersemangat dalam meng update isi blog anda sobat serta selamat ya

    BalasHapus
  2. Iya sob betul :) Karna dengan adanya Award berarti orang menganggap yang dikasih itu baik :)

    BalasHapus
  3. emang blognya mas faris mirip embun dha' ...
    dingin-dingin empuk ... hha :P

    BalasHapus