You must enable Javascript in your browser to run or open this site.

Membuat Chating Ria dengan Envolve di Blog

Sobat tau apa itu Situs yang terkenal dengan Chatingnya? iya benar Facebook. Facebook adalah situs jejaring social yang menyediakan berbagai macam fitur yang salah satunya adalah Chating. Namun sayang sekali tetapi, chating tidak bisa dibawa kemana mana. Artinya tidak bisa diletakan dimanapun (hanya di Facebook.com)

Oke langsung saya ke Topik yang saya akan bacakan kali ini, yaitu Chating dengan Envolve. Envolve adalah situs yang dibuat khusus untuk Chating dengan Fitur fitur tertentu (semua orang bisa chating tanpa harus login). Keuntungannya lagi Sobat bisa meletakan Kotak Chatingan Di blog sendiri contoh pada gambar dibawah :

Tidak hanya itu pula, soba dapat membuat kotak Chatingan tersebut sampai banyak. Chatingan Bersifat Live, tidak seperti Cbox dan lain lainnya, dan masih banyak lagi fiturnya. Untuk Biaya tidak perlu repot FREE! dan ada juga yang Pro (bayar).

Sekarang bagaimana cara pasang di blog sobat. Yuk ikuti cara berikut :

• Buka Situs Envolve.com dan Registrasi disana.

• Klik Button Get Envolve

Copy Code Javascript yang telah disediakan Envolve untuk Sobat.

• Selanjutnya untuk mengedit edit langkah berikutnya adalah Klik Go To My Account! kemudian liat di Tool sebelah kiri sobat.

**** SELANJUTNYA KE BLOGGER ****

• Buka Blogger.com → Klik Rancangan → Edit HTML → Expand Widget Template → Pastekan Code Javascript tadi dari Envolve tepat diatasnya kode <head> → Save Template.

Selesai. Pasang di blog sobat ya agar saya bisa chating disana hihi ^^v.
Selamat Liburan All!

6 comments