You must enable Javascript in your browser to run or open this site.

Blog Farixsantips Dapat Sitelink!

Dalam kesempatan yang satu ini kita tidak belajar tutorial bersama dulu sob, mungkin ada Info yang saya berikan terlebih dahulu dulu sob. Akhir akhir ini saya jarang posting mungkin sibuk didunia aslinya hehe. Atau mungkin karna malas juga hahaha. Saya tidak tau mengapa dibalik kemalasan tersebut tersimpan kebahagiaan (bukan berarti harus malas terus).

Ada satu kabar dimana kabar tersebut telah mengaggetkan kakakku, karna begitu saya melihat kabar itu langsung didepan mata saya berteriak begitu hahaha (blak blakan, pak ada upil *Joni berkata). Bahwa Tanggal 16 Agustus 2011 kini blog Farixsantips resmi Mendapatkan Google Sitelink. Kira kira Sudah 2 Tahun 3 Bulan saya menunggu ginian -_____-. Subhanallah!! ada yang ngakak niee Mungkin saya pertama kalinya memang Polos banget, waktu buat blog saya baru belajar Facebook gila aja. Nah itulah yang buat saya lama. (kok jadi bicara sejarah ya?)

Apasih Google Sitelink itu?
Google Sitelink adalah kumpulan Link-link yang muncul dari hasil pencarian Blog di Google yang biasanya tidak semua Website/blog bisa mendapatkannya. Sitelink akan muncul ketika seseorang mengetikkan suatu keyword di Google yang popularitasnya sudah melebihi dari tinggi. Maksud dan Tujuan dari Sitelink ini adalah Google mempersembahkan Sitelink karna mungkin Website/Blog sudah terkenal dan popularitasnya dianggap tinggi dan tujuannya untuk memperjelas lebih tentang isi dari Blog tersebut.
Adapun Contoh dari Sitelink yang bisa di lihat. Yaitu Aqua.com

Nah, adapun Blog Farixsantips.blogspot.com ini!

Saya pun juga tidak begitu mengerti dengan Sitelink ini. Yang saya lakukan hanya, Posting, Blogwalking, Komen2, Cari Visitor Sebanyak Mungkin :)

56 comments

  1. wew keren kwan, uda ngeblog brp bulan? baru dapet sitelink?

    BalasHapus
  2. To Asmara Susanto : Maaf sob sangking buru buru ngepostnya jadi lupa hehe. Udah di perbaiki diatas. Mohon agar diselesaikan tertawanya :D wokwkwowkow =))

    BalasHapus
  3. Mantab sob, saya juga....
    sepertinya google benar2 mengupdate optional sitelink sob....

    BalasHapus
  4. wahh, selamat ya mas faris bisa dapat sitelink. padahal banyak blogger yang mematok sitelink sebagai idikator keberhasilan sebuah blog, tetapi blogger semuda mas faris sudah dapat mencapainya. hebat-hebat, sukses terus ya :)

    BalasHapus
  5. kalo 2 tahun 3 bulan y ane gk kaget sob, emang blog2 master yg uda ngeblog sekitar 1 tahun lebih kalo blog itu giat Posting, Blogwalking, Komen2, Cari Visitor Sebanyak Mungkin akan dapet sitelink
    mau tukeran link gk sob?

    BalasHapus
  6. To Mufied : Iya blog sobat udah ku cek bener :D sepertinya begitu
    To Rausan : Thanks banget supportnya :) udah tua kok..... :))
    To Cek Info : Halah :D makasih banget ya sob supportnya :) sukses ya om ber blogging :) Mau mau! tunggu ya, saya pasang dulu :)

    BalasHapus
  7. selamat ya sob.. success terus buat Anda. . .

    lama bgt yaa.. baru dpt sitelink, 2 thn 3bln.... hmmm. . .
    kira2 blogku juga bisa dpt nggak yaa... ?????.. (ngareep) :D

    BalasHapus
  8. sip, sy pasang balik dulu linkny d sidebar :))
    oia follow balikny dtunggu, tombol follow ad d menu :D

    semoga dengan tuker link kali ini, bisa mempererat tali silaturahmi kita

    BalasHapus
  9. To Shinobi : Dulu banget saya bener bener polos sob dunia internet. Buat blog tapi gak tau Apa itu Facebook :D Posting pertama saya aja kopas yang tentang BSOD.
    To Cek Info : Kita memang seharusnya bersilahturahim sob antar saudara :) Sudah saya cek, follow disana :)

    BalasHapus
  10. gugel seprtinya emng lagi berbaik hati banget akhir2 ini..
    selamat ya sob ! pertahankan terus sitelinknyaa :D

    BalasHapus
  11. To sichandra : Iya sob saya pun curiga :D Iya sob saya pertahankan :D

    BalasHapus
  12. halo teman mau komen warningny
    kotak komentar d link exchange emang sy tutup dan buat yg komentar yg lain uda bisa, silahkan berkomentar untuk dapet award :D
    berkomentar dengan menyampaikan kritik dan saran adalah keinginan setiap blogger yg ingin blogny maju. silahkan berkomentar balik sob :D

    BalasHapus
  13. wahh selamat ya sob ;) hihi moga makin sukses y :D ;)

    BalasHapus
  14. To Asmara : Oke deh sob sip sip sip banget deh ;)
    To nC : Wah terimakasih banyak ya sob :) sukses juga ya omm :Love

    BalasHapus
  15. eh eh ane dipanggil oom XD #gubrraakkk
    ane masih ABG sob XD baru juga masuk bangku kuliah :D hahaha

    BalasHapus
  16. To nC : Jiaaahh kan candaan bro :D wowkowkwo =)) ane juga udah tau kalo situ gak om om (wowkowk)

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum kwan :D
    dtunggu kunjungan balikny

    BalasHapus
  18. mau nanya ni sob, cara modifikasi menu ala o-om kayak menu dtemplate ane gmna y?

    BalasHapus
  19. memodifikasi bagaimana sob? saya tidak mengerti maksudnya.. seperti apa dan bagaimana..

    BalasHapus
  20. kalo bgtu sama dong denga aku,. kwkwkwk,.

    BalasHapus
  21. dua thun tiga bulan.. harus seperti itu dulu mas ya?!?! hebat mas nya.. saya sendiri baru tau klu ternyata site link itu yg seperti itu dan merupakan indikator keberhasilan sebuah blog di mata mesin pencari .. selamet mas :)

    BalasHapus
  22. To Masjid Kita : NB = TIDAK HARUS SEPERTI ITU SOB!! =)) Waduh makasih banyak ya sob perhatinnya pada saya hihi :Love :D

    BalasHapus
  23. wah..wah.. selamat yah.. :D

    baru tau saya soal site link hehe, harus sering2 blogwalkin n cari visitor sebanyak mungkin yah?? semangaat :D

    BalasHapus
  24. Kebetulan nih,blog saya juga dapat sitelink :D

    BalasHapus
  25. To Saiaeno : Iya kk :) mkasih ya kunjungan komentarnya :)
    To Musa : Iya kah blogmu dpat? aku cari tadi gak ada koq
    To ane : namanya kocak bgt ane, makasih ya sob :)

    BalasHapus
  26. dapat koq x{ ,coba cari di keyword sob 'Musa Khairul Umam',coba aja :P

    BalasHapus
  27. To All : BUKAN 2 TAHUN 3 BULAN!!!! maaf ada kesalahan teknis ~x{

    BalasHapus
  28. template bagus nihh?????
    dapet dari mana???
    boleh gag minta html code templatex???
    hehehe......

    BalasHapus
  29. Mungkin ada saatnya saya akan memberikan template ini ke publik sob, coz nih template hasil kerja keras saya sendiri dari *anggap saja* NOL.. :D

    BalasHapus
  30. selamat ya..bentar lagi giliran saya dapet sitelink..hahha

    BalasHapus
  31. OK, saya tunggu template nya sob......

    BalasHapus
  32. baru tau ttg site link ini. thanks ya brow.

    BalasHapus
  33. To Walking : Ada tips kecil kok. tambahkan saja efek shadow shadowan agar terlihan lebih macing sedikit :) Text maupun Box.
    To Halobro : thanks ya sob kunjungannya :)

    BalasHapus
  34. minta tutorial nya dong menu seperti blog ini dong....

    BalasHapus
  35. Lama juga ya proses tuk dapat sitelink dari google...
    nice share agan..

    BalasHapus
  36. To Rina : Iya hahaha :D makasih ya udah berkunjung :)

    BalasHapus
  37. wah selamat yh bro, caranya gimana tuh? hehe

    BalasHapus
  38. To villa di puncak : Kan saya sudah katakan sob diatas :D

    BalasHapus
  39. Selamat ya sob... Good Job dah pokoknya,,,

    BalasHapus
  40. To AbduGreen , Bisnis Investasi , Mbah Qopet : Thanks ya bro udah dukung saya :) ada kok tipsnya, Raih Pengunjung sebanyak banyaknyya aja. Ini emang kurang jelas cara dapatnya

    BalasHapus
  41. Ga bilang-bilang sob dapat anugrah,selamat yach.Semoga jadi modal semangat tuk terus berkarya.

    BalasHapus
  42. To Er'end : hahahaha thanks ya supportnya :) sukses selalu om

    BalasHapus
  43. sekali lagi, selamat yaCh bro ... :D :D =))

    BalasHapus
  44. To Shinobi Caemk : hehehehe oke deh sobat :)) huahahah
    To Wahid Sahidu : eheheh thanks banget ya sob supportnya :)

    BalasHapus
  45. Lama juga untuk mendapatkan site linknya yah sahabat

    BalasHapus