You must enable Javascript in your browser to run or open this site.

Bagaimana Menurut Kamu Tentang Primbon.com?

Halo sobat, kembali kepada saya jam jam ini, detik detik ini. Soal Postingan tadi hanya sekedar iseng aja. Lihat jadwal Ulangan besok ternyata Matematika, Seni Budaya, dan Agama Islam. Matematika hanya bahas Rumus. Seni Budaya ntar :P. Agama Islam ntar dulu deh hhehe, ini dulu. Review sedikit tentang Primbon.

Kamu tau situs Primbon.com? Klik Linknya dan kamu bakal tau apa isi dari situs itu. "Pertama dan satu²nya di internet, situs yang mengulas tuntas segala hal yang berkaitan dengan dunia mistik dan supranatural." situs itu berkata. Situs itu membuat pengunjungnya supaya percaya kepada apa yang ada didalamnya dengan berbagai cara.

Yakinkah Kamu dengan Primbon.com itu?
Menurut saya :
Bagi saya situs tersebut menggambarkan kelucuan tersendiri bagi saya. Percaya dengan apa ada yang di Primbon? 1% sepertinya saya tidak ada sob :D. Mulai dari Horoskop, Video Hantunya disitu, sampai Foto foto yang mungkin sudah beribu ribu telah di Upload oleh members disana dengan cara unik. Percaya gak bro editnya menggunakan Photoshop? Temennya sendiri dijadikan Object mahkluk halus yang seram? Atau bahkan kamerannya kurang berkualitas sehingga memburamkan manusia manusia yang sedang berjalan di belakang orang :D ?

Yuk lihat dan saksikan beberapa
Foto seram tapi Lucu :


Itu baru sebagian Bro, mau lengkapnya disini.

Yang saya bahas tadi baru Foto, belum yang lainnya seperti Video. Tipuan Kamera, udah kamera kurang jelas, kemudian menggunakan trik dengan Klik "Pause dan Start kembali". Aduh aduh aduh mau jadi jika terus seperti ini. Ini Bukti dari kekejaman itu :D :


Aduh parah juga dah ini Video, sudah dilihat kan? ckckck. Horoskop juga saya malas mencoba, coz ada yang bilang kalau memainkan itu sama saja meramal sifat dari tanggal lahir alias Syirik!

Tujuan dari Situs Primbon ini bagus memang, ingin menghibur, tetapi jangan membohongi dari kenyataan yang ada lah :D. Mending setannya macam Killerjo atau The Maze itu, lah ini Pocong rekayasa-_- Saya berharap banyak pada situs Primboong, maksud saya Primbon agar kedepannya lebih memacu ke RIIL seperti itu.

36 comments

  1. wehhhhh, kok anuny ap itu commentny ane kagak masukkkk

    primbon ngetopny 2005-2009 kali?

    BalasHapus
  2. To Havis : selamat untuk anda telah mendapatkan PERTAMAX!
    To Cek Info : hahaha tadi salah :D iya tetapi sekarang ane mau bahas aja :D

    BalasHapus
  3. nanti Admin primbon marah loh.. hahaha.. btw emang sih terlalu mengada-ada.. :D

    BalasHapus
  4. wahh sotoshop itumah,, keliatan bgt,, wkwkkwkw,, =) =)) btw ane gagal terus PERTAMAX,, :(( :(( :((

    BalasHapus
  5. Iya seharisnya minta tolong ke BAYU yah begituan :P

    BalasHapus
  6. jauh nih dari pertamax ... hahahaaa :D

    iyaa nih .. kayak editan sotosop nih ...

    BalasHapus
  7. To Shinobi : Makanya, minta tips havis :P buktinya dia bisa pertamax :P tau dah caranya.
    hahaha iya tuh wkwkwk

    BalasHapus
  8. wah lum pernah buka primbon, pengennya mau ramalan hari2 selalu sehat banyak rejeki n dapat jodoh yg baik dan bertanggung jawap dg cepat hehe ah mending berdoa dg sunggug2 ya....

    BalasHapus
  9. alah G usah Percaya sm yg gtu2an, semua kekuasaan hanya di tangan ALLAH SWT

    BalasHapus
  10. To Anisayu : setuju banget sama mba anisayu! bener banget tuh selalu berdoa kapan pun :)
    To Zh!nTho : iya bener tuh syirik banget

    BalasHapus
  11. sering denger nama situsnya, tapi belum pernah berkunjung, hehehe :p

    BalasHapus
  12. bagusnya jangan ada bermunculan situs seperti ini..bisa merusak generasi muda..jadi percaya mistis dan tahayul bagi yang jiwanya labil..

    BalasHapus
  13. huahahaha,,kalo saya nggak percaya..fto2nya bnyak yg pke photoshopp sihhh...
    Kita sih diharuskan mempercayai makhluk gaib, tpi jgn asal percaya dengan makhluk gaib yang dibuat2 oleh manusia :D

    BalasHapus
  14. To Aku mau gratisan : heeeeeeeee ee =))
    To Indi : memang tenarnya pas dulu dulu :D
    To Dokter : iya bro, apa lagi harus membohongi seperti itu. ~x(
    To saryadinilan : wkwkwkw serem apanya :D sebagian menganduk unsur lucu wkwk
    To Wijaya : SETUJU ama sobat!

    BalasHapus
  15. parkir dulu,
    aku ga' percaya sob ama hantu, apalagi ama gambar yang pertama tuh :D

    BalasHapus
  16. To A-NX : pertama aja udah bikin Nyeeehhhhhh =)) wkwkwk

    BalasHapus
  17. Ane gk takut ama hantu rekayasa :P,tapi takut ama hantu beneran hehehe...

    BalasHapus
  18. wah.. saya lebih percaya sama diri sendiri saja deh mas :(

    BalasHapus
  19. percaya sama yang kaya gitu kan musyrik,,, :)

    BalasHapus
  20. To Musa : hahahaha hantu beneran jelas :P
    To Majalah Masjid Kita : :D betul sob seratus :D
    To Rumah Di Jual : Iya musryik! ~x(

    BalasHapus
  21. ha..ha...ha....
    foto dan videonya lucu gx srem gan.

    tampil beda ne blognya, keren gan :D

    BalasHapus
  22. Salah satu bentuk kesyirikan bila kita mempercayainya sobat....
    Hanya saja dibnungkus sedemikian rapihnya sehingga banyak masyarakat kita yang mempercayainya

    BalasHapus
  23. situs favoritku itu.. favorit buat jadi hiburan..kocak banget isinya...kebanyakan ngawur..hahahaha

    padahal waktu terbit awal dulu nggak kayak gitu deh,..isinya setauku dulu serius tentang ramalan2, tapi kog semakin kesini semakin jadi situs humor...hahahaha

    BalasHapus
  24. To Zona Download Gratis : wkwkwkw iya kocak malah :)) hehehe iya bro
    To cardiacku : Setuju banget sama sobat :)
    To Faril : Iya setauku dulu juga gak se SURIM seperti saat ini, dulu beuh serem :D

    BalasHapus
  25. horoscope if you ask me who believe the only guidance to be in use only as a calculation

    BalasHapus
  26. haduh serem bgt nih gan,malah ada pocongnya jg,sy kurang percaya primbn gan

    BalasHapus
  27. To glewonews : I understand your intent :)
    To sepatu online : hahahahaha kan primbon.com kan serem [dulunya] katanya :))

    BalasHapus
  28. setuju dgn anda sobat. salam musik. bisa tukaran link??

    BalasHapus
  29. To blinkbenk : hahahaha jangan takut lah om :D
    To Drummer : yoyoy sebat :D sudah di pasang

    BalasHapus
  30. Belum bisa koment kawan, menuju ke TKP dulu.

    BalasHapus